Tuesday, February 13, 2007

MEMULAI BISNIS TIANSHI :

SMART START

Ada 3 langkah / hal sederhana apabila dijalankan akan menghasilkan suatu karya dan pencapaian yang mungkin tidak anda perkirakan sebelumnya.

Langkah pertama adalah MILIKI IMPIAN yang besar. Kebanyakan orang sukses memulai pekerjaannya dengan IMPIAN atau HARAPAN sebagai tujuan dari apa yang akan dia lakukan kedepan, sedangkan mereka yang TIDAK MEMILIKI IMPIAN tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghadapi kehidupannya dimasa depan, bahkan mereka yang tidak memiliki IMPIAN, hidup dalam kesederhanaan, menerima kehidupan ini dengan pasrah tanpa mau bergerak menjadi lebih maju. Mereka yang tidak memiliki IMPIAN berarti juga tidak memiliki HARAPAN. Sedangkan mereka yang memiliki IMPIAN berarti memiliki HARAPAN & TUJUAN kemana dia akan melangkah maju dan mengisi hari-harinya dengan segala sesuatu yang menyenangkan.

Bila melihat dari bukti-bukti yang ada di TIANSHI, mereka yang sukses di Tianshi berasal dari latar belakang kehidupan yang berbeda-beda, dari seorang mahasiswa, guru, karyawan, pengusaha bahkan ada yang seorang ibu rumah tangga biasa mampu untuk meraih kebebasan finansial dan kebebasan waktu dikarenakan mereka memiliki IMPIAN YANG BESAR, impian untuk memiliki KEBEBASAN FINANSIAL yang mampu menghidupi dirinya dan keluarganya, impian untuk MENIKMATI HIDUP ini tanpa merasakan masalah akan keuangan, waktu dan masalah kesehatan.

Mulailah dengan membayangkan kehidupan anda yang sempurna dalam segala bidang ; akan seperti apa kelihatnnya ? Sebab seperti itulah jadinya anda.
(Brian Tracy)

Untuk benar-benar BAHAGIA, anda perlu sebuah pengertian yang jelas akan arti dan tujuan dalam hidup. Mulailah dari episode akhir kehidupan yang anda inginkan.
(Brian Tracy)

Imajinasi adalah awal penciptaan. Imajinasikan apa yang anda hasratkan kemudian anda inginkan yang anda imajinasikan dan akhirnya kamu menciptakan yang kamu inginkan.
(George Bernard Shaw)

Langkah kedua adalah dengan melakukan TINDAKAN SEDERHANA. Memulai sesuatu apapun, baik itu yang besar ataupun yang kecil selalu bisa diawali dengan hal yang sangat sederhana, jangan menunggu segala sesuatunya menjadi sempurna dulu baru anda memulai pekerjaan anda, namun mulailah bekerja dari hal-hal yang kecil terlebih dahulu, bahkan dari hal yang sangat sederhana sekali. Langkah sederhana untuk memulai Bisnis Tianshi ini adalah dengan mulai menyusun rencana-rencana apa yang akan anda lakukan untuk mencapai segala impian-impian anda.

Rancang segera keseluruhan masa depan keuangan anda dalam setiap hal, dan kemudian buat satu demi satu rencana untuk mencapainya. Ide anda perlu bangunan yang besar tetapi tindakan anda perlu anak tangga yang kecil-kecil.
(Brian Tracy)

Langkah ketiga, SEGERALAH BERTINDAK !!! segala suatu rencana sehebat apapun bila tidak ada tindak lanjut bukanlah apa-apa, setinggi apapun impian anda tanpa tindakan hanyalah membuktikan bahwa anda hanyalah seorang pemimpi. Bila anda melihat IMPIAN anda bisa terwujud bersama TIANSHI, segeralah buat rencana-rencana kecil dan bergabunglah.

Untuk menjadi KAYA, anda harus membangun suatu keinginan yang membara akan kaya dan keuangan yang mandiri. Berhentilah menadahkan tangan, mulailah melakukan sesuatu.
(Brian Tracy)

Jadi ... Milikilah IMPIAN yang besar, Susunlah Rencana dan Bergabunglah bersama kami dalam mengembangkan BISNIS TIANSHI. Ini semua adalah LANGKAH PINTAR untuk anda dalam menggapai semua impian anda.

No comments: