Thursday, March 29, 2007

PRODUK TIANSHI DAN MANFAATNYA :

Terdapat 12 macam produk utama Tianshi yang dipasarkan dari 100 lebih macam produk yang dipasarkan di seluruh dunia. Semuanya dalam bentuk NUTRISI, atau pelengkap makanan (Supplement food) yang mempunyai kegunaan melebihi obat. Untuk penyembuhan penyakit dilakukan dengan mengkombinasikan ke-12 macam makanan nutrisi tersebut.

Produk Tianshi dibuat dari bahan alami, menggunakan resep obat china ribuan tahun yang lalu tetapi diolah dengan menggunakan bioteknologi modern. Maka dari itu semua produk nutrisi Tianshi aman untuk dikonsumsi tiap hari sesuai dengan kebutuhan yang ingin anda capai dalam mengkonsumsi nutrisi ini.


1. Nutrient High Calcium Powder I

Harga Distributor : Rp 143.000
Harga Konsumen : Rp 164.450
Isi : 10 bags

Kegunaan : Mencegah Osteoporosis, Mencegah penyakit jantung, Menormalkan tekanan darah, Mengatasi keluhan saat haid dan menjelang menopase, Mengatasi kram, sakit pinggang, wasir, rematik, Meminimalkan penyusutan tulang selama hamil/menyusui, Menurunkan resiko kanker usus, Mengatasi kaki, tangan kering dan pecah-pecah, Memulihkan gairah seks yang menurun, Mencegah dan mengobati penyakit pada sistem saraf.

2. Hyperglycemia High Calcium Powder II Untuk penderita Diabetes

Sangat baik untuk yang mempunyai penyakit Diabetes. Sudah terbukti menyembuhkan penyakit ini.

Harga Distributor : Rp 176.000
Harga Konsumen : Rp 202.400
Isi : 10 bags

Kegunaan : Mengaktifkan pankreas, Mengurangi kadar gula dalam tubuh.

3. Children Nutrient High Calcium Powder III Untuk anak-anak

Harga Distributor : Rp 151.000
Harga Konsumen : Rp 173.650
Isi : 10 bags

Kegunaan : Membantu mineralisasi gigi, Mencegah pendarahan akar gigi, Membantu pertumbuhan otak, transmisi syaraf, daya penglihatan anak, Meningkatkan kecerdasan anak.

4. Calcium Chewable Tablets Untuk dewasa dan anak-anak

Harga Distributor : Rp 151.000
Harga Konsumen : Rp 173.650
Isi : 60 tablet

Kegunaan : Sama seperti di atas hanya dalam cara mengkonsumsinya saja yang berbeda. Ini tidak diseduh melainkan dikunyah. Rasanya enak, wangi strawberry.

5. Zinc Cream Supplement

Harga Distributor : Rp 84.000
Harga Konsumen : Rp 96.600
Isi : 60 capsul

Fungsi zat seng Sebagai katalisator reaksi biokimia dalam tubuh manusia, Mengaktifkan berbagai enzim dan turut dalam persenyawaan protein, Meningkatkan metabolisme hormon.

Akibat kekurangan zat seng: Pertumbuhan terhambat, Gangguan hormon seks (disfungsi seksual), Rambut rontok dan kebotakan, Penyembuhan luka terhambat, Sariawan dan panas dalam, Cacat Kandungan, Kecerdasan rendah, Jerawat/penyakit kulit, Nafsu makan kurang.

6. Antilipemic Tea

Harga Distributor : Rp 76.000
Harga Konsumen : Rp 87.400
Isi : 40 bags

Komposisi :Gynostemma pentaphylum, polygonum multiflorum, biji Cassiatora, daun teratai dan teh hijau.

Kegunaan : Menghancurkan lemak dan membuang racun dari tubuh, Menurunkan asam urat, kolesterol & kadar lemak dalam darah, Menurunkan berat badan, Memperkuat liver, Melancarkan peredaran darah, Menstabilkan tekanan darah, Mencegah panas dalam.

7. Double Cellulose Tablets

Harga Distributor : Rp 159.000
Harga Konsumen : Rp 182.850
Isi : 70 tablet

Fungsinya : Secara umum memperbaiki saluran pencernaan dan mengatasi sembelit dan susah buang air besar.

Kegunaan : Sangat baik untuk yang ingin mengurangi kegemukan, Menurunkan kholesterol, Mencegah pengerasan pembuluh darah jantung, Menurunkan kepekatan lemak dalam darah, Mencegah kanker usus besar, Mengatur tingkat gula darah penyakit diabetes.

8. Cordyceps Mycelium Capsules

Secara umum bermanfaat untuk organ tubuh paru-paru, ginjal dan hati.

Harga Distributor : Rp 293.000
Harga Konsumen : Rp 336.950
Isi : 100 capsul

Kegunaan : Sebagai zat pengatur kekebalan tubuh, Antibiotik alami berkadar tinggi, Menurunkan peradangan, Meningkatkan pasokan darah ke jantung/paru-paru, Meringankan berbagai penyakit sistem pernapasan seperti batuk, napas pendek, bengek, TBC, Memperbaiki mekanisme kerja ginjal, melancarkan buang air kecil, memperbaiki pegal pinggang, lemah tungkai, sering kencing malam dan lemah ginjal.Menanggulangi ejakulasi dini, Anti pembekuan darah dalam pembuluh darah jantung, Memperbaiki fungsi hati, seperti penyakit hepatitis dan sirosis hati, Melawan tumor dan mengendalikan kanker stadium lanjut, Filterisasi racun dan mengeluarkan kotoran dan sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh, Menurunkan lemak darah.


9. Chitosan Capsul

Harga Distributor : Rp 268.000
Harga Konsumen : Rp 308.200
Isi : 100 capsul

Kegunaaan : Menghambat pertumbuhan tumor dan kanker, Memperkuat fungsi hati, Mencegah diabetes, Menstabilkan tekanan darah, Mempercepat penyembuhan luka, Memperbaiki sistem pernapasan, Memperlambat penuaan dini, Menambah daya kekebalan tubuh.

10. Vitality Softgel Capsules

Harga Distributor : Rp 193.000
Harga Konsumen : Rp 221.950
Isi : 30 softgel

Terbuat dari ramuan minyak pucuk gandum, vitamin E, lecitin dan beta-karoten

Kegunaan : Sebagai anti oksidan, Anti penuaan dini, Memperlancar pembuluh darah, Mengurangi penyakit pada sistem saraf, Mencegah pikun, Memperkuat daya ingat anak-anak dan remaja, Merangsang pertumbuhan sel otak janin, Mencegah penyakit hepatitis, Melebur kolesterol dalam darah.

11. Beneficial Capsules

Komposisi :Herba Gynosterma Pentaphyllum, Theopolyphenol, Vitamin C dan nutrisi lainnya.

Harga Distributor : Rp 318.000
Harga Konsumen : Rp 365.700
Isi : 150 capsul

Kegunaaan : Mencegah sesak napas dan penyakit saluran pernapasan, Filtrer ultraviolet yang alami, Menghilangkan bau mulut, Mempercepat regenerasi sel, Mencegah kanker antara 20 % hingga 80 %, Menghilangkan lelah, Mencegah pertumbuhan uban.

12. Vigor Rousing Capsules

Kandungan utamanya resveratrol diambil dari batang pohon anggur

Harga Distributor : Rp 360.000
Harga Konsumen : Rp 414.000
Isi : 60 capsul

Kegunaan : Mencegah penyakit pembuluh darah dan jantung, Memperlancar aliran darah otak, Mengatasi hipertensi (tekanan darah tinggi), Menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah, Mengendalikan pertumbuhan sel kanker dan mencegah leukemia.

Semua produk di atas telah mendapat sertifikat dan pengakuan dari Badan POM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)dan Sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)

No comments: